Thursday, July 27, 2017

Inilah Kode Rahasia Android yang Wajib Diketahui

Inilah Kode Rahasia Android yang Wajib Diketahui - Banyak dari pengguna ponsel android yang hirau tak hirau ihwal kualitas ponsel yang sedang digunakannya. Yang penting fiturnya sudah pas ibarat yang diinginkan maka para pengguna android pribadi saja memakainya. Padahal ada baiknya anda mengecek terlebih dahulu kondisi ponsel android sebelum anda membelinya terlebih kalau anda suka menggunakan ponsel seken. Banyak sekali yang harus dicek terlebih dahulu dikala anda membeli ponsel android gres ataupun seken , ibarat keaslian ponsel android , kualitas layar , kualitas audio dan lain sebagainya.

Terus bagaimana cara mengeceknya? Pada kesempatan posting kali ini blog akan membuatkan kode-kode diam-diam android yang wajib diketahui oleh para pengguna ponsel android sebagai dasar untuk mengecek kondisi ponsel android yang akan dibeli , apa saja instruksi rahasianya? berikut ini yaitu beberapa instruksi rahasi android yang wajib diketahui oleh anda semua.

Inilah Kode Rahasia Android yang Wajib Diketahui


1. *#0*#
Jika anda menggunakan ponsel android buatan samsung anda mampu mengetes banyak sekali macam kinerja ponsel dengan instruksi diatas ibarat kondisi kamera , respon layar sentuh , kualitas layar , audio atau speaker , kualitas bunyi dikala mendapatkan telepon dan lain sebagainya. tetapi yang perlu diingat yaitu instruksi *#0*# khusus untuk mengecek ponsel android yang dibuat oleh samsung.

2. *#06#
Untuk mengecek apakah ponsel android anda asli dibeli dari dealer resmi atau hasil curian anda mampu mencocokkan deretan angka International Mobile Equipment Identity (IMEI) yang ada pada ponsel dengan IMEI pada box ponsel. Untuk mengecek IMEI pada ponsel android mampu dengan menggunakan instruksi *#06#.

3. *#*#4636#*#*
Jika dirasa belum cukup menampilkan IMEI untuk mengecek ponsel android yang akan anda beli anda mampu menggunakan instruksi diatas. Kode tersebut akan menampilkan banyak sekali macam isu terkait ponsel android yang hendak anda beli , mulai dari IMEI hingga dengan kualitas jaringan seluler yang terhubung.

4. *#*#2664#*#*
Kode diatas khusus untuk menguji kinerja touch screen Android , sebab touch screen merupakan peralatan utama yang digunakan untuk mengoperasikan ponsel android , terusan instruksi tersebut diatas untuk mengecek kualitas layar sentuh yang ada pada ponsel android , geser-geser layar dengan jari anda pada setiap sisinya untuk memastikan layar sentuh bekerja dengan sempurna.

5. *#*#34971539#*#*
Salah satu fitur ponsel android yang rentan terhadap problem dan kerusakan yaitu episode kamera , padahal kamera merupakan episode terpenting pada dunia android , mengingat manfdaatnya cukup banyak. Nah , untuk mengecek kualitas kamera dari ponsel android yang hendak anda beli gunakan instruksi diatas.

6. *#*#232331#*#*
Jika konektivitas bluetoth merupakan episode penting yang mampu membantu anda dan anda ingin mengecek kualitas serta kinerja dari perangkat bluetoth yang ada di ponsel android anda mampu menggunakan instruksi diatas. sehingga anda benar-benar mampu memastikan bahwa bluetoth pada ponsel yang akan anda beli masih mampu bekerja dengan baik atau tidak.

Itulah beberapa instruksi diam-diam yang wajib diketahui oleh anda para pengguna ponsel android yang akan membeli ponsel gres atau seken. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berkunjung kembali ke blog suhu tekno ini lagi di lain kesempatan.


EmoticonEmoticon