Thursday, July 27, 2017

Spesifikasi Dan Harga Huawei Mate 9 Porsche Design

JAGONYA TEKNOOLOGI - |

Huawei selalu menunjukkan produk terbarunya dengan kualitas terbaik. Belum lama ini huawei mengeluarkan smartphone premiumnya yang berjulukan Huawei mate 9 Porsche design. Kalau mendengar namanya mungkin anda akan teringat dengan merk kendaraan beroda empat asal jerman porsche. Huawei memang berhubungan dengan porsche untuk menghasilkan smartphone kualitas premium. Dengan design yang lebih modern dan mewah membuat smartphone ini ditunggu-tunggu oleh pecinta smartphone.

spesifikasi dan harga Huawei Mate 9 Porsche

Spesifikasi Huawei Mate 9 Porsche Design

Spesifikasi dari smartphone huawei terbaru ini sangat bagus. desaignnya sudah full metal bodi dengan desain mewah khas porsche. Ini membuat desainnya terlihat lebih mewah dan keren. Kacanya jenis beling lengkung dengan layar sebesar 5 ,5 inchi. Sistem antarmukanya sudah memakai EMUI 5.0 dan sistem androidnya V7.0 Nougat. Prosesornya memakai chipset Hisilicon kirin 960 prosesor octa core dan RAM 6 GB. Ini membuat kinerja dari smartphone ini sangat canggih dan cepat. Hal inilah yang membuat harga huawei mate 9 porsche design cukup mahal.

Bahkan memory internalnya sebesar 256 GB dan tidak ada slot memory eskternalnya. Kamera belakang memiliki ukuran 20 MP dan 12 MP sedangkan untuk kamera sekunder berukuran 8 MP. Terdapat fitur dast charging sehingga mampu cas baterai kapasitas 4000 mAH dengan cepat. Harganya dibandrol sekitar Rp 20.500.000. Itulah sedikit berita perihal spesifikasi huawei mate 9 Porsche design. Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon