Thursday, July 27, 2017

Inilah Harga Resmi Redmi 3s di Indonesia

Inilah Harga Resmi Redmi 3s di Indonesia - Kabar indah untuk anda semua yang sedang menanti-nanti kehadiran ponsel 4G milik Xiaomi di Indonesia. Seri Redmi 3S terhitung mulai hari ini sudah mampu dipesan melalui toko online Erafone. Ponsel milik perusahaan yang bermarkas di China tersebut resmi dilepas ke pasaran dengan harga yang terjangkau , dilengkapi dengan spesifikasi smartphone kelas menengah Redmi 3s hanya dibandrol sekitar 1 ,9 juta rupiah saja dengan garansi resmi.

Erafone selaku distributor Redmi 3s di Indonesia membuka kesempatan pre-order dengan diskon hingga 150 ribu rupiah mulai tanggal 2 Februari hingga dengan tanggal 5 Februari besok. Pemesanan awal yang digagas oleh Erafone mencakup semua metode pembayaran yang berlaku di toko online tersebut. Tentunya dengan semua syarat dan ketentuan yang berlaku , namun dengan metode pre-order ini anda para penggemar ponsel Xiaomi tidak perlu menunggu antrian dan berdesakan untuk menerima ponsel Redmi 3S.

Inilah Harga Resmi Redmi 3s di Indonesia
Pihak Xiaomi sendiri sepertinya sudah paham betul dengan pangsa pasar produk mereka di Indonesia pasca diterapkannya aturan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) oleh pemerintah Indonesia. Dimana harus ada kandungan lokal sebesar 30% pada semua perangkat ponsel 4G yang dipasarkan di Indonesia , oleh sebab itu spesifikasi ponsel kelas menegah diusung oleh perusahaan China ini dengan mengeluarkan produk ponsel 4G Redmi 3s.

Spesifikasi Redmi 3s sendiri bekerjsama sudah cukup mumpuni , dengan layar IPS ukuran 5 inchi yang memiliki kedalaman warna 16M colors , Redmi 3S menunjukkan resolusi HD 720 x 1280. Sistem operasi  Android 6.0.1 (Marshmallow)berjalan dengan derma RAM sebesar 3GB dan 32 GB kapasitas ROM , menggunakan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 430 Octa-core dengan speed 1.4 GHz dan pengolah grafis Adreno 505. 

Redmi 3s juga dilengkapi kamera utama 13 MP dengan bukaan 2.0 yang dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus dan LED Flash , sedangkan kamera depan dilengkapi dengan kamera 5MP dengan resolusi HD 1080p. Memiliki berat total hanya 144gram Xiaomi Redmi 3s menggunakan baterai Li-Ion dengan kapasitas 4100 mAh dan mendukung penggunaan dual SIM. Selain itu ponsel ini juga dilengkapi konektivitas WiFi B/G/N , bluetooth versi 4 ,1 , GPS dan Glonass.

Meskipun sudah dibuka proses preorder Xiaomi Redmi 3s namun pihak management Xiaomi sendiri belum mengumumkan jadwal launching Redmi 3s secara resmi di Indonesia , tetapi bocoran yang di dapat oleh Blog melalui Kompas Tekno program launching Redmi 3s dan peresmian kembalinya raksasa ponsel China Xiaomi di tanah air akan dilaksanakan pekan depan.


EmoticonEmoticon