Saturday, July 29, 2017

Toko Komputer ASC Computer Yogyakarta

JAGONYA TEKNOOLOGI - |

ASC Komputer merupakan perusahaan ternama di Yogyakarta yang bergerak di bidang komputer. Nama ASC sendiri didapat dari kata "Aman Sejahtera Computer" , kemudian biar lebih mudah para pelanggannya sering menyebut dengan sebutan ASC. Perusahaan ini bangun di kancah jual-beli komputer semenjak 01 Mei 2002.

ASC pada dasarnya memegang kesepakatan sebagai perusahaan komputer terdepan. ASC komputer telah menerapkan konsep penjualan produk komputer rakitan dengan harga terjangkau. Produk ini diperuntunkan kepada konsumen dengan tujuan membentuk nama brand ASC biar dikenal sebagai perusahaan yang menjual barang berkualitas namun dengan harga yang erat di kantong. Dengan taktik ini ASC telah bermetamorfosis 2 anak cabang di Yogyakarta sampai sekarang.
Toko Komputer ASC Computer

Hampir 12 tahun pihak ASC berbagi urusan ekonomi perusahaan komputer. Walhasil kini telah hadir sebanyak dua anak cabang di Yogyakarta sampai ketika ini. Selain itu , ASC pun juga mulai berbagi banyak sektor urusan ekonomi berbasiskan IT. Pengembangan tersebut dapat dilihat dengan mulai hadirnya fitur penjualan retail , distribusi reseller , maintenance and service , pelayanan purnajual dan lain-lain.

Tak hanya itu , ASC juga turut berbagi e-Commerce ialah penjualan barang yang dapat dilakukan secara online. Bagi konsumen , apabila berminat membeli barang komputer di ASC komputer , maka dapat mengakses situs www.komputermurahjogja.com.

Sebagai langkah perusahaan untuk berbagi roda urusan ekonomi , ASC Group telah menghadirkan beberapa bidang perjuangan sebagaimana teruraikan dalam ulasan berikut ini:

Penjualan perangkat komputer dan aksesoris
Mengadakan pelayanan penjualan produk yang meliputi komputer dan notebook serta partisi tambahan menyerupai hardware dan software secara retail maupun mekanisme. Penjualan dilakukan secara eksklusif atau yang disebut direct selling dan juga mampu dilakukan secara online.

Pembelian perangkat komputer dan aksesoris
Mengadakan pelayanan pembelian produk atau disebut juga purna jual meliputi komputer dan notebook serta aksesoris lengkap , secara retail maupun mekanisme lelang.

Perawatan perangkat komputer dan aksesoris
Mengadakan pelayanan perawatan hardware serta software berbasiskan IT , dapat secara pribadi atau instansi

Jaringan IT
Mengadakan pelayanan instalasi jaringan komputer pribadi ataupun instansi mulai dari skala kecil sampai besar atau profesional

Branded PC

Mengadakan pelayanan branded PC lokal bermerk Fasta World lengkap dengan hardware-nya. Perangkat lain yang juga diproduksi ialah komputer desktop , notebook , layar monitor (LCD) , mouse , keyboard , casing komputer , stabilizer , PSU (power supplay unit) dan masih banyak lagi. (Baca juga artikel kami lainnya: PERSIAPAN PERAKITAN KOMPUTER)


EmoticonEmoticon