Thursday, July 27, 2017

Tips Merawat Layar Ponsel Agar Tetap Kinclong

Tips Merawat Layar Ponsel Agar Tetap Kinclong - Saat ini hampir semua ponsel terutama smartphone menggunakan layar sentuh untuki navigasinya. Meskipun banyak sekali macam teknologi layar sentuh terus ditemukan baik yang anti gores dan anti pecah menyerupai Gorilla Glass tetapi menjaga kebersihan layar ponsel semoga tetap enak dipandang dan kinclong tetap harus dilakukan. Hal tersebut dikarenakan kondisi layar sentuh yang berafiliasi eksklusif dengan performansi atau kinerja ponsel itu sendiri. semakin bersih dan knclong layar sentuh , semakin baik pula performansi dan kinerja anda.

Berikut ini ialah tips merawat layar ponsel semoga tetap kinclong dan terawat yang suidah dirangkum oleh blog berita teknologi terkini , yang mampu dijadikan pola untuk merawat layar ponsel.

Tips merawat layar ponsel

1. Selain dengan menggunakan jari hindari mengusap layar ponsel dengan barang lainnya ketika anda melaksanakan navigasi ke menu-menu yang hendak anda akses. Hal ini untuk menjaga performa layar sentuh serta menjaga semoga layar sentuh tidak mudah baret , rusak , pecah dan lainnya

2. Untuk menjaga kebersihan layar ponsel anda harus membuat aktivitas waktu kapan anda akan merawat kebersihan layar ponsel anda. gunakanlah kain sejenis microfiber yang memiliki tekstur yang lembut , atau anda mampu menggunakan kain lembab untuk membersihkan bubuk yang menempel di layar ponsel. hanay saja anda harus berhati-hati semoga air tidak hingga merembes masuk perangkat ponsel anda.

3. Melengkapi ponsel dengan flipcover mampu dijadikan pilihan untuk melindungi layar ponsel anda semoga tetap kinclong dan memiliki performa yang apik. Flipcover akan melindungi ponsel dari bubuk , tumpahan cairan , panas , terkena ukiran dan lainnya.

4. Gunakan juga screen protector untuk menghindari ponsel anda dari hal-hal yang tidak anda inginkan menyerupai tergores dan lainnya meskipun kualitas layar sentuh ponsel anda sudah menggunakan teknologi gorilla glass

5. Hindari paparan sinar matahari secara eksklusif dengan ponsel anda , paparan sinar matahari akan menyebabkan suhu panas naik di permukaan ponsel ayng akan menyebabkan performa ponsel berkurang karena perangkat episode dalam ponsel menjadi terganggu oleh suhu yang panas.

6. Jangan lupa aktifkan fitur Screen Time Out pada ponsel anda , selain untuk merawat dan mengoptimalkan kinerja layar sentuh pada ponsel anda fitur ini juga dapat memperpanjang usia pemakaian baterai ponsel. 

7. Jangan dekatkan ponsel dengan layar elektronik lainnya , karena kesudahannya mampu fatal kalau terus menerus dilakukan alasannya lonjakan arus listrik dari barang elektronik yang ada di bersahabat ponsel akan menyebabkan kerusakan pada layar ponsel kesayangan anda.

8. Simpan ponsel di daerah yang terlindung dari benturan keras ketika anda membawanya didalam tas , alasannya benturan dengan benada-benda lainnya mampu menimbulkan performasn layar sentuh ponsel menjadi terganggu dan jawaban paling parahnya mampu merusak ponsel anda.


EmoticonEmoticon