Thursday, July 27, 2017

Mengintip Spesifikasi Asus Zenfone 3 Max

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Max - Rupanya Asus belum cukup memanjakan para pengguna smartphonenya , setelah beberapa waktu lalu para penggemar smartphone Asus dimanjakan dengan kehadiran Asus Zenfone 3 yang dilenkapi dengan kamera berkualitas tinggi , kali ini Asus kembali memperkenalkan produk terbarunya bagi para pengguna smartphone Asus yang setia. Yaitu Asus Zenfone 3 Max.

Asus Zenfone 3 Max merupakan penerus dari Asus Zenfone Max , sama-sama menyematkan kata 'Max' produk ini dimaksudkan untuk memberi ciri khas gotong royong produk dengan kata terakhir Max memiliki kapasitas baterai yang cukup besar. Jika Asus Zenfone Max dilengkapi dengan kapasitas baterai hingga dengan 5000 mAh maka pada produk barunya ini ialah Asus Zenfone 3 Max Asus menyematkan baterai dengan kapasitas 4100  mAh.

Mengintip Spesifikasi Asus Zenfone 3 Max

Asus juga mempertahankan gaya desain produknya ialah slim atau tipis , jadi meskipun dengan kapasitas baterai yang cukup besar namun desain Asus Zenfone 3 Max ini masih tampak slim tidak terlalu tebal. Dengan kapasitas yang demikian besar Asus mengklaim smartphone besutannya mampu bertahan selama empat hari dalam kondisi standby.

Dilihat dari bentuk desain Asus Zenfone 3 Max tidak nampak berbeda dengan smartphone kebanyakan , memiliki ukuran layar 5 ,5 inchi dengan menggunakan beling melengkung berukuran 2 ,5D. Dilengkapi dengan resolusi berteknologi Full HD 1920 x 1080 piksel Asus siap memanjakan mata para penggunanya meskipun masih kurang bila digunakan untul aplikasi Virtual Reality.

Jika dilihat dari bodinya memang Zenfone 3 Max ini masuk dalam kategori ranping dengan ketebalan hanya 8 ,3 mm ditopang dengan berat hanya 7 ,5 gram Zenfone 3 Max terasa sangat nyaman dikala digenggam. Asus Zenfone 3 Max memiliki rasio atau perbandingan antara layar dan body sekitar 73 % sehingga mampu dimasukkan kedalam saku dikala sedang tidak digunakan.

Urusan dapur pacu Asus Zenfone 3 Max dipercayakan kepada Qualcomm Snapdragon 430 SoC dengan rate speed 1.4 Ghz menggunakan teknologi octa-core , memang masih tergolong tidak terlalu cepat bila dibandigkan dengan pesaingnya yang dikelas yang sama menyerupai Redmi Note 3 yang bersenjatakan Snapdragon 650 atau Nexus 5X yang disematkan Snapdragon 808 untuk dapur pacunya. Tetapi performansi Asus Zenfone 3 Max masih lebih baik dan lebih andal bila dibandingkan dengan iPhone 5S apalagi Snapdragon 430 SoC pada Zenfone 3 Maz dibantu dengan kenerja RAM yang mencapai 3GB.

Menggunakan OS berbasis Android 6.0.1 Marshmallow dan User Interface ZenUI Asus Zenfone 3 Max menyediakan banyak fitur untuk memanjakan penggunanya seprti fitur double tap untuk membuka aplikasi kamera , fitur menjawab panggilan dengan otomatis dikala ponsel diarahkan ke indera pendengaran dan lain sebagainya.

Untuk urusan jepret menjepret Asus Zenfone 3 Max dilengkapi dengan kamera untama beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 yang dilengkapi dengan perlindungan laser fokus. Kamera Zenfone 3 Max juga dilengkapi fitur EIS untuk meminimalkan hasil jepretan tidak ngeblur secara digital. Fokus kamera juga tergolong cepat sekitar 0 ,03 detik yang dilengkapi dengan mode super resolusi , HDR , dan fitur pendukung lainnya. Sedangkan kamera beresolusi 8 MP digunakan pada kamera depan yang siap membantu anda ber-serfie ria , anda pun tidak perlu khawatir memori internal ponsel ini cepat penuh alasannya ponsel buatan taiwan ini juga dilengkapi dengan memori internal 32 GB.

Sedangkan untuk urusan konektivitas Asus Zenfone 3 Max mendukung penggunaan 2 SIM dengan dukungan networking 3G dan 4G , selain itu koneksi wajib lainnya menyerupai WiFi , Bluetooth , USB OTG dan yang lainnya juga tersedia. Untuk urusan sensor Zenfone 3 Max juga dilengkapi dengan bermacam-macam sensor mulai sidik jari , Compass magnetometer , Proximity Sensor , Accelerometer , Ambient lightsensor , hingga dengan Gyroscope.

Bagaimana tertarik dengan produk  Asus Zenfone 3 Max ini siapkan kocek sekitar 2 Juta untuk membawa pulang smartphone ini , jangan lupa untuk berkunjung ke blog di lain kesempatan yang anda miliki. 


EmoticonEmoticon