Thursday, July 27, 2017

Inovasi Baru Smartphone Ram 6gb

JAGONYA TEKNOOLOGI - |

Beberapa produsen menunjukkan aneka macam macam smartphone ram 6 GB yang banyak di pasaran. Anda dapat menentukan pilihan dengan mengetahui spesifikasi yang ada. Tetapi harga smartphone dengan kapasitas ini masih dalam harga yang cukup tinggi. Walaupun demikian , mungkin untuk ke depannya , ponsel yang memiliki ram 6 GB ini akan diincar oleh para konsumen pecinta gadget.Dengan meningkatkan performa dan menarik minat konsumen maka dari itu ponsel dengan 6 GB dirilis.

ASUS Zenfone 3 ram 6gb


Dengan munculnya Ponsel Android RAM 6 GB menyampaikan inovasi gres bagi pengguna android , alasannya yaitu dulunya ponsel android hanya mempunyai Ram maksimal 4 GB. Berikut beberapa ponsel yang memiliki RAM 6 Gbyang pertama yaitu Xiaomi Mi 5s Plus memiliki resolusi kamera utama 13 MP dan 4 MP untuk kamera depannya , kemudian Vivo Xplay 5 Elite , 

One Plus 3 Memiliki kamera belakang 16 MP yang dilengkapi fitur OIS , PDAF , dan kemampuan untuk merekam video 4K. Dan untuk kamera depannya berukuran 8 MP. Selanjutnya Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL memiliki versi chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821. Samsung Galaxy C9 Pro merupakan smartphone RAM 6 GB yang memiliki kapasitas baterai yang besar yaitu 4000 mAh , Dan dengan kamera utama 16 MP.


EmoticonEmoticon