Friday, July 28, 2017

Intip Yuk 5 Tips Agar Baterai Smartphone Awet


Tips Agar Baterai Smartphone Awet Banyak para pengguna smartphone yang selalu bertanya-tanya wacana bagaimana tips biar baterai smartphone mampu berumur panjang , nakal , dan dapat diandalkan. Baterai merupakan nafas kehidupan bagi ponsel dan smartphone , alasannya yakni kalau baterai bermasalah mampu dipastikan kinerja smartphone juga akan tersendat-sendat dan kurang maksimal. Oleh alasannya yakni itu pengetahuan wacana bagaimana cara merawat baterai smartphone biar baka sangat dibutuhkan oleh para pengguna smartphone cendekia balig cukup akal ini , biar baterai smartphone mampu tahan lama dan dapat diandalkan.

Tips Agar Baterai Smartphone Awet

Oleh alasannya yakni itu dikesemaptan kali ini , blog suhu tekno yang imut ini akan membuatkan tips bagaimana cara merawat baterai smartphone biar berumur panjan , alasannya yakni kalau baterai smartphone berumur panjang maka para sahabat semua tidak perlu merogeh kocek terlalu sering hanya untuk mengganti baterai smartphone. Berikut ini yakni beberapa hal yang harus sahabat semua ketahui wacana perawatan baterai smartphone sehari-hari.


1. Perlukah mencas smartphone ketika gres dibeli?
Mungkin anda termasuk salah satu pembeli yang sering diingatkan oleh toko penjual smartphone biar tidak lupa mencas smartphone yang gres dibeli minimal selama 4 jam dengan alasan baterai nantinya lebih tahan lama dan awet. Apakah penjelasan penjual diatas benar? Tentu saja tidak benar , kita tidak perlu mencas smartphone gres atau ponsel yang kita beli terlalu lama alasannya yakni jenis baterai ketika ini yaitu Lithium-ion memiliki memori efek yang mampu mempertahankan kapasitas baterai. Sehingga meskipun tidak dicas handphone anda akan tetap hidup meskipun dalam keadaan gres dibeli.

2. Apa benar kapasitas baterai mampu menurun dari waktu ke waktu?
Pertanyaan diatas benar adanya , alasannya yakni ketika dicas baterai akan kehilangan daya atau kapasitas penyimpanannya , sehingga kondisi baterai yang sering dicas akan lebih cepat rusak kalau dibandingkan dengan kondisi baterai hp yang jarang di cas.

3. Benarkah jika terlalu lama ngecas baterai mampu rusak?
Tidak benar , alasannya yakni ketika ini teknologi smartphone sudah mampu memutus sendiri arus listrik yang mengalir ke baterai kalau kapasitas baterai yang dicas sudah penuh. Kaprikornus mengecas smartphone terlalu lama tidak akan memperpendek usia baterai , yang mampu memperpendek usia baterai yakni terlalu seringnya mencas smartphone.

4. Apakah untuk dicas harus menunggu baterai kosong?
Tidak benar , anda mampu kapan saja mengecas smartphone anda , bahakan mengecas smartphone yang baik yakni ketika kondisi baterai tidak dalam kosong 100% melainkan masih ada sisa kurang lebih 30%-50% itulah tindakan yang dapat memperpanjang usia baterai smartphone.

5. Apakah mematikan Wi-Fi mampu menghemat baterai?
Benar , bahkan bukan hanya koneksi Wi-Fi koneksi wireless lainnya kalau memang tidak diharapkan atau sudah tamat digunakan lebih baik dimatikan saja menyerupai koneksi bluetooth , alasannya yakni proses pemindaian jaringan telekomunikasi menyerupai sinyal seluler maupun wifi dan bluetoth memaksa pemakaian daya baterai yang lebih banyak.

Itulah beberapa tips biar baterai smartphone mampu baka , berumur panjang , nakal dan handal , semoga bvermanfaat untuk anda , dan jangan lupa berkunjung kembali ke blog Suhu Tekno ini lagi dikesempatan mendatang.


EmoticonEmoticon