Thursday, July 27, 2017

Intip yuk 5 Smartphone Dengan Kualitas Kamera Terbaik 2017

Smartphone Dengan Kualitas Kamera Terbaik 2017 - Jika kita sedang membicarakan smartphone pasti tidak bisa terlepas dengan yang namanya fitur kamera , karena fitur kamera merupakan fitur penting dari smartphone itu sendiri. Anda juga bisa menilai harga sebuah smartphone melalui kualitas kamera yang dimilikinya. semakin baik dan rupawan kualitas kamera yang dimiliki oleh smartphone bisa dipastikan harga smartphone tersebut juga semakin mahal. Kamera juga bisa memposisikan derajat dari sebuah seri smartphone apakah masuk derajat kelas High-end atau Low-end.

Kamera pada smartphone berfungsi untuk mengambil gambar dan menyimpannya di media penyimpanan smartphone itu sendiri. Saat ini kamera tidak melulu urusan gambar tidak bergerak , tetapi sudah mulai menjelma perangkat yang digunakan untuk mengabadikan momen berbentuk file video. Di tahun 2017 ini blog Berita teknologi terkini mencoba merangkum 5 smartphone dengan kualitas terbaik. Yang bisa anda jadikan sebagai tumpuan kalau anda sedang berburu ponsel baru. Berikut ini yakni deretan 5 smartphone dengan kualitas kamera terbaik di tahun 2017 dimulai dari urutan paling bawah.

5. iPhone 7 Plus

iPhone 7 Plus (sumber: digitaltrends.com)
Siapa yang tidak kenal dengan iPhone salah satu varian smartphone yang didaulat sebagai salah satu smartphone dengan kamera terbaik dikala di luncurkan ke khalayak umum. Memiliki banyak kelebihan iPhone merupakan perangkat smartphone yang banyak diburu termasuk di Indonesia , hanya saja adanya beberapa merk lain yang juga meluncurkan smartphone dengan kualitas kamera tak kalah baiknya dengan iPhone membuat perangkat yang diproduksi oleh Apple ini mulai ditinggalkan.
Kamera pada iPhone 7 Plus memiliki kelebihan pada reproduksi warna , kemampuan auto focus , dan juga akurasi layar yang sangat rupawan , hanya saja eksistensi sensor pada kamera utama masih terlalu kecil hanya saja sekitar sepertiga inchi saja , sehingga hasil jepretan tidak sedetail kualitas kamera-kamera pada smartphone terbaru.

4. HTC 10

Smartphone HTC 10 (sumber: stuff.tv)

Siapa yang tidak mengenal HTC merek smartphone yang selalu dilengkapi dengan fitur kamera high end ini menjadi smartphone yang banyak diburu oleh para penggunanya di banyak sekali potongan dunia. HTC 10 bisa memperbaiki kualitas kamera yang terdapat pada versi-versi sebelumnya , yaitu bisa menunjukkan detail yang cukup rupawan meskipun dalam kondisi kurang cahanya atau redup.
Posisi HTC 10 masih berada di urutan ke 4 karena kurangnya pratinjau warna yang bisa disajikan dan terkadang tidak akurat sehingga permainan warna tidak bisa diandalakan oleh smartphone ini.

3. Huawei P9

Smartphone Huawei P9 (sumber: cnet.com)

Bertengger di posisi 3 yakni smartphone Huawei P9 yang diusung oleh Huawei dan Leica. Hasil jepretan dengan munggunakan Huawei P9 memiliki kualitas yang luar biasa baik dari sisi warna yang ditampilkan , kontras yang ada , perbandingan white balance maupun pada dinamyc range yang begitu memukau. Kualitas jeperetan pada daerah dengan cahaya kurang juga sangat mengesankan , selain itu aplikasi kamera pada smartphone Huawei P9 sangat mudah untuk digunakan.

2. Google Pixel XL
Smartphone Google Pixel XL (sumber: androidcommunity.com)

Diperingkat runner up Google Pixel XL besutan raksasa internet unjuk gigi dengan dengan kualitas kamera mumpuni. Hasil jepretan kamera dari Google Pixel XL nampak sangat realistis , tajam dan mempunyai corak warna ibarat aslinya dengan ketajaman yang fantastis. Kualitas kamera yang memiliki daya jangkau ISO tinggi memang sanggup mendapatkan amanah , perbandingan white balance serta exposure metering dari smartphone ini sanggup mendapatkan amanah , sayangnya aplikasi kamera pada Google Pixel XL tidak mensupport kontrol manual semuanya tersetting otomatis oleh aplikasi.

1. Samsung Galaxy S7 Edge
Smartphone Samsung Galaxy S7 edge (sumber: infomobileweb.com)

Siapa tidak kenal Samsung Galaxy S7 edge , smartphone yang terkenal dengan kualitas kamera terbaik ini menduduki puncak klasemen 5 smartphone yang memiliki kualitas kamera terbaik di tahun 2017 ini. Memang kalau dilihat dari kualitas kamera dan performansinya kamera Samsung Galaxy S7 Edge ini hampir sama dengan kamera milik Google Pixel XL yang membedakan yakni kualitas aplikasi kamera yang ada di Samsung Galaxy S7 Edge lebih baik dan lebih unggul daripada milik Google Pixel XL



EmoticonEmoticon