Friday, July 28, 2017

Cara menonaktifkan auto renew godaddy dengan mudah

JAGONYA TEKNOOLOGI - | Sebelum masuk ke inti artikel ane akan menjelaskan sedikit perihal godaddy , terus apa sih godaddy itu , 
Godaddy merupakan provider penyedia jasa pembelian domain dan hosting yang sangat dikenal di seluruh dunia. Provider ini sudah lama dan sangat dipercaya oleh kalangan web master sebagai kawasan pembelian domain yang direkomendasikan. Dengan banyaknya fitur yang melimpah sehingga mempermudah dalam pengolahan domain. Di sana kita dapat menemukan aneka macam domain fresh , delete ataupun domain aged.
Ane mempunyai beberapa domain di sana , untuk pembelian ane menggunakan paypal. Pembeliannya mudah tinggal pilih domain terus beli. Ane di godaddy juga sudah daftar sebagai untuk melelang domain di sana. Pada waktu itu ane mau melelang domain yang menurut ane indah daftarnya $5/thn , dapat dipakai untuk melisting domain ataupun membeli domain lelang di godaddy. Singkat kisah ane lupa dulu belum menonaktifkan auto renew di godadady , saya tahu-tahu dapat email pemberitaan resi pembayaran untuk memperpanjang domain action di godaddy. :( Padahal rencana ga ingin memperpanjangnya. Eh malah kena deh. Terus ane browsing2 cara menonaktifkan auto renew di google , nemu sih tapi tampilannya yang dulu. Pada artikel ini ane akan memperlihatkan cara menonaktifkan auto renew digodaddy. Berikut caranya.

1. Masuk terlebih dahulu ke akun godaddy mu.
2. Klik Pengaturan akun terlihat ibarat gambar dibawah

cara menonaktifkan auto renew godaddy

3. Klik pada Pembaruan & Penagihan.
mematikan auto renew godaddy

4. Lalu pilih aja domain/ lainnya yang ingin anda nonaktifkan auto renew nya.
mematikan auto renew pada godaddy

Sampai dikala ini anda sudah mematikan/menonaktifkan auto renew di akun godaddy anda , jadi anda mampu damai sewaktu-waktu ada tagihan maka pembayaran tidak otomatis dibayarkan.

Demikian artikel cara menonaktifkan auto renew Godaddy , biar bermanfaat bagi para pembaca setia blog ane.


EmoticonEmoticon