Friday, July 28, 2017

Asus Zenfone 2 Mati Total Tips Dan Cara Cepatnya

JAGONYA TEKNOOLOGI - | Asus zenfone 2 mati total , tips dan cara cepatnya. Saat ini ponsel asus memang banyak dimiliki oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Nah dari sebagian besar tadi , tak jarang pula mereka memiliki problematika mengenai smartphone ini. salah satunya ialah duduk perkara asus yang mereka miliki tiba-tiba matot alias mati total. Mungkin duduk perkara ini menimpa pada anda , dan tentunya anda mulai resah lengkap apa yang harus anda ambil untuk mengatasi permasalahan ini. Sebaiknya anda jangan terburu-buru membawa ponsel anda ke tukang servis. Sebaiknya anda membaca terlebih dahulu artikel ini dengan seksama , sebab solusi dari permasalahan anda ada disini.

memperbaiki Asus Zenfone 2 yang mati total

Tips Mengatasi Zenfone 2 Mati Total

Ada dua tips mengatasi zenfone 2 mati total yang dapat anda lakukan. Langkah ini dapat anda lakukan sendiri di rumah sebab langkah ini tergolong mudah dan juga cepat. Dan mungkin langkah menghidupkan kembali asus zenfone 2 mati total ini dapat menjadi solusi bagi anda. Tanpa panjang lebar lagi , berikut ulasannya untuk anda.

1.    Melepaskan Semua Komponen

Langkah yang pertama ini tergolong langkah yang paling mudah untuk mengatasi asus zenfone 2 mati total. Langkah pertama yang mampu dilakukan ialah melepaskan semua komponen smartphone. Lepaskan baterai , SIM Card serta microSD. Bila semua komponen telah terlepas , diamkan selama 10 sampai 20 menit. Biarkan chipset tidak mendapatkan daya dari baterai terlebih dahulu. Kemudian pasang kembali semua komponen tersebut dan cobalah hidupkan kembali zenfone 2 anda. Bila dapat menyala , segera lakukan flashing dengan cara mendownload aplikasi flashing , biar smartphone anda kembali pulih menyerupai semula. Selain itu jangan lupa untuk juga menghapus chace pada data smartphone anda. Namun kalau langkah ini gagal membuat zenfone 2 anda kembali hidup lagi , kita mencoba cara selanjutnya.

2.    Menyambungkan Zenfone 2 Dengan PC

Langkah berikutnya untuk permasalahan asus zenfone 2 mati total ialah menyambungkannya dengan komputer atau PC. Akan tetapi sebelum kalian menyambungkannya dengan PC lepaskan terlebih dahulu komponen ponsel , menyerupai baterai , SIM Card dan microSD. Barulah sambungkan zenfone 2 dengan PC menggunakan kabel data atau USB , setelah tersambung cobalah tekan volume up , volume down dan tombol power ssecara serentak sampai terdengar suara beep pada komputer kalian. Namun bila belum terdengar suara beep pada komputer kalian , cobalah tekan ketiga tombol tersebut secara bersama akan tetapi dengan durasi yang lebih lama sekitar 1 sampai 3 menitan. Lakukan pengaturan ulang melalui komputer kalian. Jika sudah kembali pasangkan komponen yang sudah kalian lepas tadi , dan coba untuk menghidupkannya kembali. Bila asus zenfone 2 mati total kalian berhasil hidup kembali , lakukan hal yang sama menyerupai tadi. Yakni melaksanakan flashing dan menghapus chace pada data.

Cara Cepat Dan Aman Menghidupkan Zenfone 2 Mati Total
Nah itu tadi dua tips untuk mengatasi asus zenfone 2 mati total. Apabila kedua step tadi telah kalian lakukan namun keduanya tetap gagal untuk menghidupkan zenfone 2 kembali , kemungkinan terjadi kerusakan pada komponen ataupun episode dalam zenfone 2 lainnya. Adapun cara cepat dan aman menghidupkan zenfone 2 mati total ialah membawanya ke servis center asus. Jangan membawanya ke tukang servis abal-abal pinggir jalan ya , takut terjadi kanibalisme pada smartphone kalian.

Selesai sudah pembahasan kita kali ini mengenai asus zenfone 2 mati total , tips dan cara cepatnya. Ada dua langkah mudah untuk mencoba menghidupkan kembali zenfone 2 kalian. namun bila cara tersebut tidak dapat menghidupkannya kembali , sebaiknya bawalah smartphone kalian ke servis ceter asus terdekat.


EmoticonEmoticon